usaha berhasil

Thursday, May 9, 2013

Moyes Bangga Ditunjuk Jadi Pengganti Ferguson

Manchester - David Moyes mengaku sangat bangga telah ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson, sebagai manajer di Manchester United.

Lewat situs resmi klub, The Red Devils telah mengumumkan bahwa Moyes akan menjadi mulai bertugas di Old Trafford sejak 1 Juli mendatang. “Ini adalah kehormatan besar untuk diminta menjadi manajer Manchester United berikutnya,” kata Moyes seperti dilansir manutd.com.

“Saya senang ketika Sir Alex merekomendasikan saya untuk pekerjaan ini. Saya sangat menghormati semua yang telah ia lakukan untuk klub ini.”

Ferguson mengumumkan pensiun pada Rabu, 8 Mei 2013 lalu. Sejak saat itu, rumor siapa calon pengganti Ferguson terus bermunculan.

Namun nama Moyes menjadi yang terdepan. Meski tak mampu menghadirkan gelar juara bergengsi untuk Everton dan minim pengalaman di kancah Eropa, Moyes mampu membawa The Toffees bersaing dengan klub-klub besar Liga Primer Inggris.

“Saya tahu betapa sulitnya untuk mengikuti jejak manajer terbaik yang pernah ada. Namun, kesempatan untuk menjadi manajer MU bukanlah suatu hal yang sering datang. Saya sungguh-sungguh melihat ke depan untuk mengambil jabatan ini musim depan,” ujar manajer 50 tahun itu.

Moyes sendiri masih harus mendampingi Everton dalam dua laga sisa melawan West Ham United dan Chelsea.

Meski sudah resmi meniunggalkan Everton di akhir musim, Moyes mengklaim dirinya tetap profesional. “Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan kami menyelesaikan musim di posisi setinggi mungkin,” tutur Moyes.

Moyes sendiri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama 11 musim di Everton, terutama para pendukung. “Saya berterima kasih kepada seluruhfans atas dukungan mereka kepada saya dan para pemain. Everton akan dekat dengan saya selama sisa hidup saya,” ujar Moyes.

0 comments:

Post a Comment

Template by : AAN PRAWIRA Aanprawira Mediasiteku.blogspot.com